Mengajak rekan-rekan Komunitas Sepeda Jogja dan goweser Jogja untuk ikut berpartisipasi dan peduli dalam kegiatan pembangunan lahan parkir di kawasan breksi.

Melihat breksi saat ini menjadi destinasi sepeda teman-teman goweser dan disana belum ada area parkir khusus sepeda. Maka Jogja Gowes yang awalnya ide diinisiasi sebelumnya dari rekan-rekan komunitas SGICC berencana guyub rame-rame membuat parkir sepeda. Jogja Gowes sebagai wahana berkumpulnya komunitas dan goweser berharap bisa mengajak rekan2 komunitas di Jogja bisa mensupport untuk kepentingan bersama.

Sekalian kita manfaatkan Baliho tersebut untuk berkampanye Sepeda antara lain dengan menggaungkan JOGJA KOTA SEPEDA, satu sepeda sejuta saudara, ayo sehat dengan bersepeda. Mari kita ajak masyarkat untuk makin menyukai sepeda. Dengan tingkat kunjungan breksi yang tinggi maka akan efektif keberadaan baliho tersebut. Lokasi parkir tersebut akan berada strategis dan dekat dengan tempat makan dan istirahat goweser. Ukuran ruang sepeda & baliho kurang lebih 6 x 3 meter.

Dalam rangka ini diperkirakan membutuhkan dana kurang lebih 1.5 juta. Jika ini didukung rame-rame komunitas dan temen2 sepeda maka akan ringan. Bagi komunitas akan dipasangkan logo nya komunitas, sedangkan donatur pribadi akan dituliskan namanya. Jika nanti ada kelebihan donasi akan kita gunakan untuk donasi dan support kegiatan sepeda.

Ruang parkir ini rencana akan kita pasang minggu depan, sehingga nanti kita resmikan bersama-sama pada KOPDAR tanggal 26 Maret di Breksi yang rencana akan dicarikan jalur blusukan yang asik.

Untuk donasi dapat secara kas atau via transfer melalui rekening. Seberapun donasi diterima.

Bank Mandiri, No. 137.00.11787070
an Nurhastuti qq Jogja Gowes

Kami juga meminta Para KOMUNITAS SEPEDA JOGJA untuk mengirimkan logo komunitas, profil komunitas dan foto komunitas sepeda (kalau bisa 10 foto) untuk ditayangkan ke dalam website WWW.JOGJAGOWES.COMsehingga kita makin tahu komunitas sepeda di Jogja.

Kegiatan ini nanti akan dikoordinir oleh mas Panca Panca kumendan segoro geni yang didapuk bs mewakili sebagai pak sekjend Jogja Gowes . Sehingga kegiatan-kegiatan di Jogja Gowes makin bisa terorganisir dengan baik. Yang berminat bisa menginformasikan disini dan kami tindak lanjuti, atau bisa japri ke saya, mas panca dan mbak Nurhastuti.

Demikian yang bisa kami sampaikan. Semoga ini bisa menjadi bagian untuk mendukung Jogja Sebagai Kota Sepeda dan saranan guyub komunitas sepeda.

Suwun. Salam Gowes
Jogja Bayu Gowes

Catatan :
Desain Baliho Sedang didesainkan (menyusul)

#GUYUBKOMUNITASSEPEDAJOGJA #DONASIGOWESER#JOGJAKOTASEPEDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here