Kopdar Perdana Jogja Gowes

June 15 11:06 2015 Print This Article

Minggu pagi, 7 Juni 2015 start dari Titik Nol, para Goweser Jogja dari berbagai penjuru Sleman, Gunung Kidul, Bantul, Kulon Progo dan Kota Yogyakarta saling kumpul bareng dan gowes bersama.
Sepeda pun beraneka ada road bike, MTB, onthel, low rider, federal ikut meramaikan. Jogja Gowes merupakan komunitas lintas sepeda. Semua mengayuh dengan penuh keceriaan dan persahabatan.
Yang selalu tak lupa dari kegiataan ini adalah berfoto-foto di Jembatan Srandakan, Goa Selarong dan Pantai Goa Cemara. Di Jembaran Srandakan bertemu teman-teman dari Kulon Progo yang sudah menanti.

Banyak yang baru kali ini menempuh jarak lebih dari 70km. Ternyata karena kebersamaan jarak dan panas ketika pulang pun bukan halangan. Ada yang ban bocor pun, tetap ditunggu dan dibantu sesama goweser. Dan semuanya berhasil menyelesaikan sampai tujuan di Pantai Goa Cemara. Para goweser saling bantu untuk berperan sebagai sweeper dan penunjuk arah, sehingga acara ini berjalan dengan lancar.
Terima kasih buat tim survey : mas Putune Mbah Amat Djazuri, mas Supriyadi Plat Ab, mbak Drh Dini Anggraini, mbak Arry Wastuti yang sudah ikut mencari rute yang keren. Terima kasih juga buat mas Fadwa yang sudah memfoto dan mengguide selama kegiatan. Habis lebaran kita buat Kopdar Lagi yuk.., dengan rute yang tak kalah seru dengan tema Kopdar Syawalan.
Pokoknya JOGJA GOWES adalah Gowes Sehat, Gowes Kebersamaan & Persahabatan.
Salam Gowes Sehat
www.jogjagowes.com | Komunitas Lintas Sepeda Peduli Jogja
  Article "tagged" as:
  Categories:
view more articles

About Article Author

yuda putra
yuda putra

View More Articles
write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment