JOGJA GOWES berencana mengadakan kegiatan DONASI AIR ke Gunung Kidul membantu saudara-saudara kita disana yang masih dilanda kekeringan dan sangat membutuhkan air bersih untuk kehidupan sehari-harinya. Dari hasil penjualan kaos/jersey dan mendapat dukungan dari warga Jogja Gowes yang menjadi donatur air saat ini telah terkumpul dana untuk pembelian air bersih. Saat initelah terkumpul 20 tanki air.

Berdasarkan survey, Per Tanki kapasitas 5000 liter seharga Rp. 140.000,-. Jika ada warga Jogja Gowes yang ikut mendukung kami siap membantu menyalurkan. Seberapapun donasi akan diterima. Rencana air akan disebarkan ke beberapa daerah Gunung Kidul yang sangat membutuhkan air bersih. Pada tanggal 17 besok bantuan air sudah mulai kita salurkan. Rencana daerah-daerah yang membutuhkan baik usulan dari warga di sana, ataupun masukan dari teman2 disini untuk penyaluran bantuan kami siap mensurvey dan mendistribusikan.

Untuk donasi dapat melalui transfer ke Rekening Jogja Gowes :
Bank Mandiri
an Nurhastuti qq Jogja Gowes
No 137 00 11 78 7070

Mohon ditambahkan 5 rupiah untuk konfirmasi, misal Rp. 25.005 (sebagai penanda untuk donasi air Gunung Kidul). Seluruh dana yang terkumpul akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Jika tidak bisa dalam bentuk transfer misal cash, atau bentuk yang lain bisa menghubungi temen2 panitia.

Untuk Contact Person donasi air, untuk target bantuan dan donasi bisa menghubungi :

Mas Panca Panca
Mbak Nurhastuti
Mbak Upik Soffie YA Mamiz
Mas Galih Dian Kusuma
Mas Febri Andri Yanto
Mas Imam Tsj Safii

Semoga kegiatan baksi sosial Jogja Gowes ini bermanfaat bagi masyarakat Gunung Kidul, diberikan barokah dan menjadikan ladang amal bagi kita semua.

Salam Jogja Gowes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here